4 PASIEN POSITIF COVID-19 DI BULELENG SEMBUH

  • Admin Umumsetda
  • 14 Mei 2020
  • Dibaca: 111 Pengunjung

Kabar baik datang dari Kabupaten Buleleng. Dari 20 orang pasien terkonfirmasi positif yang dirawat di Buleleng, 4 diantaranya telah dinyatakan sembuh. Sehingga, saat ini ada 16 orang tersisa yang sedang dirawat di Buleleng. Bukan hanya itu, sampai saat video conference terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng bersama awak media, tidak ada lagi penambahan pasien positif Covid-19.

Empat pasien yang sembuh tersebut yakni pasien dengan kode PDP 22, PDP 23, PDP 31, dan PDP 33. Kesembuhan semua pasien tersebut tergolong cepat. Rata-rata pasien tersebut hanya dirawat selama satu minggu. Hingga saat ini, jumlah akumulasi pasien positif yang sembuh di Kabupaten Buleleng sebanyak 17 orang.

Kabar baik ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Drs. Gede Suyasa,M.Pd selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng, Rabu (6/5). Suyasa mengungkapkan, 3 pasien yang sembuh berasal dari Kecamatan Tejakula.

"Hari ini ada 4 pasien yang sembuh dan mereka sudah dipulangkan. Pasien tersebut yakni 1 Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan 3 pasien dari Kecamatan Tejakula," Ungkapnya.

Share Post :