Pisah Kenal Kajari Buleleng

  • Admin Umumsetda
  • 03 Januari 2020
  • Dibaca: 137 Pengunjung

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Buleleng dan Kejaksaan Negeri Buleleng agar terus terjalin dengan harmonis hingga bisa menciptakan bumi buleleng menjadi daerah yang aman, nyaman dan lebih maju. Hal ini disampaikan Bupati  PAS dalam acara pisah kenal Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng dari pejabat lama Wahyudi, SH, MH kepada pejabat baru Nur Chusniah, SH., MH di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Senin (3/1).

Kajari Buleleng yang lama yakni Wahyudi, SH.,MH akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga di Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI), selanjutnya kejaksaan Negeri Buleleng akan dipimpin oleh Nur Chusniah, Sh.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat (Kasubdir) Pra Penuntutan Pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum lainnya.

Tak lupa Bupati PAS mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng yang lama, dan selamat bertugas ditempat yang baru yakni sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga di Kejaksaan Agung Republik Indonesia. "Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng  mohon maaf kalau selama bekerja di Buleleng ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja," ucap Bupati asal kelahiran Banyuatis ini.

Lebih lanjut, Bupati PAS sangat berharap sinergitas yang telah dibangun antara Pemkab Buleleng dengan Kajari Buleleng tetap terjalin walaupun terjadi Pergantian kepemimpinan.

 

 

 

Share Post :