(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

CREATIVE FUN WALK PRE-EVENT BALI DIGIFEST 2023

Admin umumsetda | 17 Mei 2023 | 32 kali

CREATIVE FUN WALK PRE-EVENT BALI DIGIFEST 2023 yang rencananya dilaksanakan pada hari Minggu 21 Mei 2023 di Taman Kota Singaraja akan menghadirkan segenap siswa siswi baik SMA/SMK, dan SMP maupun para guru serta seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Perangkat Daerah yang diperkirakan akan melibatkan peserta lebih kurang 4000 orang. Disamping kegiatan jalan santai juga dirangkaikan dengan kegiatan donor darah dan pasar murah.

Dalam persiapannya hari ini dilakukan rapat koordinasi yang dihadiri langsung oleh Bapak Penjabat Bupati Buleleng didampingi PLT Asisten Administrasi Umum (Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si) dan Kepala Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng (Ketut Suwarmawan, SSTP, MM) bertempat di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu, 17/05/2023.
Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Kominfos Provinsi Bali Gede Pramana juga sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, dan Bagian Umum Setda Buleleng dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian yang juga PLH. Kepala Bagian Umum ( I Gede Dharma Sudana, S.Sos. MAP).