(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Rapat SETDA SIGaP Bulan Juni 2023

Admin umumsetda | 14 Juni 2023 | 261 kali

Setelah sempat sebulan tidak dilakukannya pertemuan rutin diantara Pemangku Jabatan di Lingkungan Setda Kab. Buleleng mengingat sangat padatnya kegiatan di bulan lalu, hari ini dilaksanakan pertemuan SETDA SIGaP dengan dipimpinan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (Drs. Gede Suyasa, M.Pd) yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ni Made Rousmini, S.Sos.MAP).
Dalam pertemuan tersebut ditegaskan kepada para Kepala Bagian untuk segera melakukan persiapan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi 17 Agustus 2023, dan mengevaluasi serta merevisi landasan pedoman yang mengacu kepada hasil analisis yang diberikan oleh BPK RI terutama dari proses perencanaan dimulai start nya. Disamping kegiatan lainnya yang sifatnya sudah mendesak harus segera dilakukan koordinasi dengan beberapa pihak.
Hadir pula dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, para Kepala Bagian, Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian serta para Pejabat Fungsional melalui Penyetaraan.