(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) Tentang Disiplin ASN

Admin umumsetda | 06 Agustus 2019 | 124 kali

Upaya meningkatkan kedisiplinan ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Badan Kepegawaian dan Pemgembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng Menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) Tentang Disiplin ASN yang bertempat di Hotel Aneka Lovina, pada Selasa (6/8).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP. dan diikuti oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Buleleng dan beberapa ASN Lingkup Pemkab Buleleng.

Bimtek yang dilaksanakan selama 3 hari dan dimulai dari 6 – 8 Agustus ini diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari, Guru SD, SMP, SMA, Bidang Kesehatan dan beberapa ASN Lingkup Sekretariat Bulelelng.

Melalui Kepala BKPSDM Buleleng I Gede Wisnawa, SH menuturkan, Bimtek ini diselenggarakan guna memberikan penyegaran kembali kepada seluruh ASN akan pentingnya mentaati aturan Disiplin ASN yang sudah tertuang dalam PP 53 Tahun 2010, terutama pada jam kerja ASN dan peraturan lainnya yang menjadi prinsip dan kewajiban seorang ASN.