(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten di Desa Galungan

Admin umumsetda | 22 Maret 2019 | 276 kali

Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2019, Jumat, 22 Maret 2019 bertempat di Wantilan Desa Galungan Kec. Sawan
Dalam rangkaian acara penilaian tersebut diawali dengan tari Panyembahma dari Penari.anak anak Desa Galungan. Selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.
Sebelum masuk ke acara penyampaian sekapur sirih dari Perbekel Desa Galungan tentang pengenalan profil Desa Galungan, diawali dengan tampilan group aubade  Desa Galungan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian sekapur sirih.dari.perbekel dan dilanjutkan dengan penyerahan buku profil desa Galungan kepada Ketua Tim yg dalam.hal ini dipimpin oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng (Made Subur, SH). Tahapan selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari Ketua Tim Penilai.
Setelah peenyampaian laporan dari Ketua Tim, maka acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh  Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kab. Buleleng (Bapak I Putu Karuan, SH).

Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kab. Buleleng (Putu Karuna, SH), para pimpinan SKPD se Kab. Bulleleng, Camat Sawan beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Sawan, para Kepala Desa se Kec. Sawan dan para tokoh masyarakat serta perngkat desa dan masyarakat desa Galungan.

Dalam kegiatan itu ditampilkan pula pameran hasil kerajinan trandisional berupa Jamu Kesehatan tradisional yg dibuat oleh para Kader Kader.wanita usaha Desa.Galungan, disamping juga pameran berbagai macam kuliner khas desa Galungan.