(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan Tingkat Propinsi Bali di Kel. Seririt

Admin umumsetda | 07 Mei 2019 | 229 kali

Bertempat di aula Sekolah Dasar Negeri 1 Seririt, telah digelar penilaian evaluasi perkembangan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Bali tahun 2019. Kamis 7 Mei 2019.

Kelurahan Seririt terpilih mewakili Kabupaten Buleleng dalam penilaian evaluasi perkembangan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Bali tahun 2019. Dimana Tim penilai evaluasi perkembangan Desa dan Kelurahan Provinsi Bali dipimpin oleh I Nengah Sutha Maryana (Kabid Keswadayaan dan lembaga kemasyarakatan Dinas PMD Provinsi Bali) yang diawali dengan tampilan Aubade Ibu-Ibu PKK Kelurahan Seririt.

Dari pihak Kabupaten, Bupati Buleleng diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng, (Drs Gede Suyasa M.Pd,) bersama Lurah Seririt (IG.B Nyoman Sarpa Wijaya,SE), dan warga masyarakat kelurahan Seririt .

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah para pimpinan SKPD se Kab. Buleleng, para Camat, Muspika Kecamatan Seririt, Tim Penggerak PKK Kec. Seririt dan para ibu-ibu kader PKK Kelurahan Seririt yang menampilkan berbagai macam pameran kuliner khas Seririt.