(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Rapat koordinasi Bali Resik 2019

Admin umumsetda | 09 Mei 2019 | 164 kali

 

Bertempat di ruang rapat Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng telah dilaksanakan Rapat koordinasi kegiatan Bali Resik di Kabupaten Buleleng. Kamis, 9 Mei 2019.

Rapat diinisiasi oleh Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Buleleng, dimana agenda yang direncanakan yaitu Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik   untuk bulan Mei 2019 yang akan dilaksanakan/dipusatkan di Kabupaten Buleleng. Sesuai rencana untuk di Kabupaten Buleleng akan dilaksanakan di Kecamatan Sukasada meliputi Pasar Pancasari, Danau Buyan, Pura Yeh Ketipat, Pasar wanagiri, Banjar Dinas Dasong Desa Pancasari.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah  Ibu Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Buleleng ( Ni Made Rousmini,S.Sos), Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Buleleng (Drs. Gede Suyasa, M.Pd), unsur OPD Pemerintah Kabupaten, TNI/POLRI, BUMD, Desa Adat, Perguruan Tinggi, dan Himpunan Wartawanyg terkait.

Kegiatan akan dimulai pada pukul 07.00 wita Peserta Bali Resik langsung melaksanakan pemungutan sampah plastik sesuai zona-zona kebersihan.Pada pukul 08.00 wita plastik yang sudah terkumpul dibawa langsung dan ditimbang pada areal parkir pasar Pancasari dilanjutkan seremonial dari Provinsi Bali