(0362) 21985
bagumumsetdabuleleng@gmail.com
Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Sosialisasi Etika Penggunaan Adat Bali Bagi ASN Lingkup Pemkab. Buleleng Tahun 2019

Admin umumsetda | 27 Mei 2019 | 245 kali

Singaraja 27/5, Sosialisasi Etika Penggunaan Adat Bali Bagi ASN Lingkup Pemkab.Buleleng yang di buka oleh Bapak Asisten administrasi Pemerintahan Setda Kab.Buleleng ( I Putu Karuna, SH ) yang di dampingi oleh Kabag Organisasi Setda Kab. Buleleng ( Dra.I DW A.A.Sri Ambarawati ) dan dari Lembaga Kursus dan Pelatihan Bali (LKP) ibu Dra.Dr.A.A.Ayu Ketut Agung.

Sosialisasi ini di hadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di RM.Ranggon Sunset. Sosialisasi ini mengacu kepada Pergub No. 79 Tahun 2018 tentang Hari Penggunaan Busana Adat Bali.

Dari arahan Ibu Ketut Agung Lembaga Kursus dan Pelatihan Bali mengatakan bahwa kita sebagai ASN harus memberi contoh kepada masyarakat untuk berpakaian adat yang benar. Apapun yang ibu bapak pakai akan di tiru oleh masyarakat di sekitarnya maka dari kita harus bisa menyesuaikan apa yang kita pakai agar menjadi contoh untuk masyarakat. Demikian arahan dari Ibu Ketut Agung Lembaga Kursus dan Pelatihan Bali.